Online shop terbaik spesialis bidara.
  • Atas nama Allah SWT amanahlah atas segara urusan.
  • Bidara adalah sunnah dalam Islam dan media ruqyah atasi gangguan sihir.
  • Produk kami bergarasi 24 jam, jika produk yang diterima tidak sesuai maka bisa dikembalikan.
  • COD bisa dilakukan pemesanan via Wa.
Beranda » Blog » Cara Mengisi Tongkat Bidara

Cara Mengisi Tongkat Bidara

Diposting pada 10 Desember 2020 oleh admin / Dilihat: 1.248 kali / Kategori:

Apa kabar semuanya Bidara lover? semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Segala sesuatu yang ada di alam semesta ini bertasbih kepada Allah SWT. Demikian salah satu ayat Al-Qur’an menjelaskannya. Maka kita sesungguhnya berada dalam lautan dikir kepada Allah. Jika kita tidak mengingat Allah maka kita berada di ruang hampa tidak sejalan dengan hukum alam semesta.

Tanah, batu, air, angin, pohon, hewan dan semuanya memuja dan memuji Allah. Manusia diupayakan juga demikian, berdzikir kepada Allah. Dengan kita mengingat Allah maka Allah akan mengingat kita dan apa yang kita inginkan akan di istijabah oleh Allah.

Ketika semua benda bermunajat dan memuja Allah, maka sesungguhnya kita berada dalam lautan energi positif. Energi itulah yang harus kita pelihara dan bahkan perlu kita tingkatkan, untuk bisa mengambil kemanfaatan dari setiap energi tersebut.

TesBagaimana mengisi energi pada sebuah benda agar bisa memiliki kemanfaatan lebih dari benda tersebut. Yaitu dengan cara membacakannya ayat suci Al-Qur’an yang mengandung sebuah doa dan dzikir kepada Allah.

Tongkat dari pohon kayu bidara yang berfungsi untuk penangkal dan mengobati sihir, guna-guna,tenun,  santet dan lain sebagainya, akan sangat ampuh berfungsi dengan baik apabila kita meningkatkan energi positif di dalam tongkat tersebut. Bagaimana caranya?

Ada beberapa langkah yang perlu kita lakukan untuk meningkatkan kemampuan tongkat agar ampuh dalam mengobati gangguan jin. Bacakanlah tongkat tersebut surat Yasin ayat ke 9. Dengan niat dan minta pertolongan kepada Allah untuk dimudahkan segala urusan dan memberikan kemampuan kepada tongkat tersebut agar melipatgandakan energi bisa berfungsi untuk mengusir dari gangguan jin.

Membaca surat Yasin ayat ke-9 tersebut sambil menggenggam tongkat kemudian meniupkannya.  Lakukan sebanyak 7 kali, dan sebanyak 7 malam. Diupayakan untuk melakukannya selesai salat qiyamul lail. Dengan demikian tongkat yang sudah kita pegang tersebut akan terisi dengan energi positif dan memiliki kekuatan berkali lipat yang mampu untuk mengusir gangguan jin.

Cara ini sudah terbukti ampuh untuk menangkal sihir dan mengobatinya. Berikut di bawah adalah link video sekaligus ada komentar di video YouTube tersebut testimoni terkait dengan kehebatan,  dan keampuhan tongkat berbahan kayu Bidara dalam mengobati gangguan jin dan sihir. Silakan jangan lupa untuk membaca komentarnya ya… Dan subscribe.

Sampai di sini saja berbagi informasi dengan kami Bidara Surga. jika dirasa artikel ini bermanfaat silakan untuk di share di media sosial klik saja link di bawah.

Jika membutuhkan Bidara (ada orang yang menyebutnya ziziphus mauritiana, ada juga yang menyebutnya ziziphus spina Christi) baik itu berupa pohon, daun, biji, buah, minyak, tongkat Bidara dan lain sebagainya bisa menghubungi kami.

Tags: , , , , , ,

Bagikan ke

Cara Mengisi Tongkat Bidara

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Mengisi Tongkat Bidara

Social Media & Marketplace
Meningkatkan Kesehatan Spirtualitas Anda
Chat via Whatsapp

Assalamu'alaikum sahabat Bidara Surga. Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Jemil (Owner Bidara Surga)
● online
Yatin (Coustomer Servis)
● online
Fihrisah Firdaus
● online
Jemil (Owner Bidara Surga)
● online
Halo, perkenalkan saya Jemil (Owner Bidara Surga)
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: