Online shop terbaik spesialis bidara.
  • Atas nama Allah SWT amanahlah atas segara urusan.
  • Bidara adalah sunnah dalam Islam dan media ruqyah atasi gangguan sihir.
  • Produk kami bergarasi 24 jam, jika produk yang diterima tidak sesuai maka bisa dikembalikan.
  • COD bisa dilakukan pemesanan via Wa.
Beranda » Blog » Cara Memetik Daun Bidara

Cara Memetik Daun Bidara

Diposting pada 13 Oktober 2020 oleh admin / Dilihat: 1.468 kali / Kategori:

Pohon bidara banyak yang mencarinya untuk berbagai macam keperluan terutama untuk mengobati gangguan jin, sihir, santet, tenun, guna-guna, dan lain sebagainya. Bukan hanya untuk keperluan pengobatan non medis, tapi pohon bidara juga digunakan daunnya untuk keperluan mengobati berbagai penyakit medis,  diantaranya kencing manis, luka kulit, sakit di saluran pencernaan dan pernafasan, meningkatkan antibodi kekebalan tubuh dan lain sebagainya.

Pohon Bidara yang dikenal dengan ziziphus mauritiana atau ziziphus spina Christi ini, yang paling banyak digunakan pada pohon bidara adalah daunnya.

Klik gambar & daftar member dapatkan GRATIS pohon ini.

Apabila daunnya dipetik dengan cara yang benar, maka akan tumbuh tunas baru pada hari yang sama. Perlu diketahui bersama bahwa di setiap ketiak daun bidara muncul duri yang sangat tajam. Jika tidak berhati-hati dalam memetik daun pohon bidara akan tertusuk duri tersebut, tentu sangat sakit bukan? Bagaimana agar kita memetik daun bidara dengan cara yang benar dan tidak tertusuk duri sehingga aman? Itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Cara memetik daunnya sangatlah mudah. Kita hanya perlu memegang ujung ranting tangan kiri, sedangkan tangan kanan memegang ujung daun kemudian menghentakkan atau mencabut ujung daun tersebut dengan arah yang berlawanan. dengan demikian maka daun tersebut akan terpotong secara otomatis tepat di area pergelangannya. Beginilah cara memetik daun bidara yang benar dengan tidak merusak tanaman dan berpeluang untuk memunculkan tunas baru.

Cara memetik daun di atas, merupakan cara memetik berdasarkan kebutuhan mengambil daun dalam skala kecil. Namun jika pengambilan daun dalam skala besar, tentu akan memakan waktu yang sangat lama. Maka untuk pengambilan daun skala besar, kita menggunakan gunting ranting, dan langsung memotong ranting dari pohon tersebut. Akan terjadi kerusakan pada pohon namun tidak masalah, karena juga akan memunculkan cabang tunas baru nantinya. Kelemahan dari memotong ranting adalah pohon sulit untuk berbunga dan berbuah nantinya, serta tidak kunjung membesar.

Klik gambar lihat video.

Selengkapnya Anda bisa melihat link video tutorial kami melalui channel Bidara Surga klik gambar berikut ini.

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Jika membutuhkan Bidara baik buah, biji, daun, pohon dan lain sebagainya, silakan untuk bisa melakukan pemesanan melalui yang telah tersedia. Pemesanandaun Bidara silahkan klik di sini order daun Bidara.

 

Tags: , , , , ,

Bagikan ke

Cara Memetik Daun Bidara

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Memetik Daun Bidara

Social Media & Marketplace
Meningkatkan Kesehatan Spirtualitas Anda
Chat via Whatsapp

Assalamu'alaikum sahabat Bidara Surga. Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Jemil (Owner Bidara Surga)
● online
Yatin (Coustomer Servis)
● online
Fihrisah Firdaus
● online
Jemil (Owner Bidara Surga)
● online
Halo, perkenalkan saya Jemil (Owner Bidara Surga)
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: