Online shop terbaik spesialis bidara.
  • Atas nama Allah SWT amanahlah atas segara urusan.
  • Bidara adalah sunnah dalam Islam dan media ruqyah atasi gangguan sihir.
  • Produk kami bergarasi 24 jam, jika produk yang diterima tidak sesuai maka bisa dikembalikan.
  • COD bisa dilakukan pemesanan via Wa.
Beranda » Blog » 3 Level Biji Bidara Sidr

3 Level Biji Bidara Sidr

Diposting pada 2 Desember 2020 oleh admin / Dilihat: 552 kali / Kategori:

Apa kabar semuanya Bidara Lover, semoga dalam keadaan sehat. Kali ini izinkan kami untuk menjelaskan tentang biji Bidara. Biji bidara memiliki 3 level kualitas yang berbeda. Seperti halnya dijelaskan dalam artikel sebelumnya, bahwa pohon bidara umur yang berbeda dan kematangan buah yang berbeda, akan menghasilkan kualitas biji yang juga berbeda. 3 level kualitas biji Bidara.Dengan demikian maka biji bidara dikelompokkan menjadi 3 level kualitas yang berbeda.

Biji Bidara yang dipanen dari pohon di bawah 2 tahun akan menghasilkan buah yang kecil, konsekuensinya bijinya juga kecil. Tidak jarang hasil panen dari biji seperti ini akan mengakibatkan tercampurnya biji Bidara Arab dengan biji Bidara Laut atau biji lokal. Kenapa demikian? Hal ini dikarenakan Bidara Laut berbuah pasti kecil, maka menghasilkan biji yang juga kecil.

Dalam kenyataannya terkadang praktisi budidaya tanaman ketika memanen hasil dari pohon bidara tak jarang yang tercampur antara Bidara Arab dan Bidara laut, apalagi kalau hasil bijinya tersebut diambil dari buah yang berada di hutan, tanpa diklasifikasi sebelumnya apakah ini pohon Bidara Arab atau Bidara Laut.

Biji Bidara ukuran terkecil inilah istilah kami menyebutnya biji Bidara Silver, dengan ukuran biji Bidara terkecil. Keunggulan dari biji Bidara silver ini mudah ditemukan di pasaran dan harganya jauh lebih murah dibanding yang lain. Namun sayangnya pada kualitas rendah.

Selain biji Bidara silver ada juga biji Bidara yang kualitasnya satu level lebih bagus di atasnya, yaitu biji Bidara gold dengan ukuran pertengahan. Biji Bidara level ini atau biji Bidara gold sangat cocok untuk dikembangkan dan dibudidayakan menjadi tanaman yang layak jual. Jika Anda mendapatkan biji Bidara gold, maka vsudah barang tentu bisa dipastikan itu adalah biji Bidara jenis sidr Arab. Bentuk bijinya lonjong atau oval dan berukuran diameter 8 mili. Lain untuk ditanam biji Bidara ini juga banyak dijadikan aksesoris oleh pengrajin biji bidara. Jika anda tertarik untuk melihatnya silakan klik disini.

Kualitas biji Bidara yang terbaik atau biji Bidara super kami mengistilahkan biji bidara platinum adalah biji Bidara yang terbaik. Berukuran sangat besar bisa mencapai diameter di atas 1 cm dan pertumbuhan pohonnya jauh lebih cepat daripada biji Bidara yang dua sebelumnya.

Informasi lebih lengkap dan selanjutnya bisa dilihat di link video di bawah ini:

Bagi yang membutuhkan biji Bidara untuk dibudidayakan bisa menghubungi kami. Silahkan saja mengklik menu produk dan pilih yang Anda inginkan.

Bagi Anda yang menginginkan cara untuk menyemai dan menanam biji hingga tumbuh menjadi pohon bisa klik tautan ini.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita untuk lebih dekat dan mengenal pohon bidara atau dikenal dengan ziziphus mauritiana. Juga yang menyebutnya ziziphus spina Christi.

Satu lagi, sangat diharapkan untuk teman-teman bidara lover agar share artikel dan informasi ini ke sosial media Anda, sebagai salah satu cara untuk mendukung kami. Klik saja salah satu link sosial media yang ada di bawah ini.

Tags: , , , , ,

Bagikan ke

3 Level Biji Bidara Sidr

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

3 Level Biji Bidara Sidr

Social Media & Marketplace
Meningkatkan Kesehatan Spirtualitas Anda
Chat via Whatsapp

Assalamu'alaikum sahabat Bidara Surga. Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Jemil (Owner Bidara Surga)
● online
Yatin (Coustomer Servis)
● online
Fihrisah Firdaus
● online
Jemil (Owner Bidara Surga)
● online
Halo, perkenalkan saya Jemil (Owner Bidara Surga)
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: