Online shop terbaik spesialis bidara.
  • Atas nama Allah SWT amanahlah atas segara urusan.
  • Bidara adalah sunnah dalam Islam dan media ruqyah atasi gangguan sihir.
  • Produk kami bergarasi 24 jam, jika produk yang diterima tidak sesuai maka bisa dikembalikan.
  • COD bisa dilakukan pemesanan via Wa.
Beranda » Blog » Ciri Biji Bidara Yang Berkualitas Baik

Ciri Biji Bidara Yang Berkualitas Baik

Diposting pada 29 November 2020 oleh admin / Dilihat: 583 kali / Kategori:

Pohon bidara atau dikenal dengan ziziphus mauritiana dan ada juga yang menyebutnya ziziphus spina Christi, adalah pohon legendaris tiga agama besar dan memiliki 1000 manfaat. Banyak juga yang menjadikan pohon ini sebagai mata penghasilan dan diperjualbelikan. oleh karena itu bijinya dari pohon ini menjadi incaran para praktisi budidaya pohon bidara.

Ciri biji Bidara yang berkualitas itu banyak diburu dan dicari oleh praktisi budidaya tanaman pohon bidara, untuk berbagai macam keperluan. Di antaranya, ditanam agar tumbuh pohon bidara dan dijual kembali. Ada juga yang membutuhkan biji Bidara untuk keperluan aksesoris berupa gelang tasbih kalung dan kerajinan yang lainnya. Harganya juga bervariasi.

Tekstur dari biji Bidara sangat unik. Kulitnya keras dan bergerigi gelombang, sehingga satu biji tidak mungkin sama dengan biji yang lainnya. Hal inilah yang menjadikan biji Bidara menarik untuk di buat aksesoris. Selain tampil menarik, biji Bidara juga memiliki keunikan sebagai penangkal dari gangguan makhluk halus dan mengobati sihir, guna-guna, kesurupan dan gangguan makhluk halus lainnya.

Untuk menumbuhkan biji Bidara ada cara khusus, tidak bisa menggunakan cara sembarangan. Bagaimana menumbuhkan biji Bidara simak dan klik video link kami berikut ini Cara Semai Biji Bidara.  Atau bisa lihat artikel kami lainnya klik disini.

Berikutnya kami mau menyampaikan beberapa ciri penting tentang biji Bidara yang berkualitas:

  1. Biji Bidara diambil dan dipanen dari pohon yang sudah besar dan sudah tua. Makin besar dan tua pohonnya maka akan menghasilkan biji Bidara yang berkualitas. Kategori dari pohon yang sudah besar di sini adalah pohon yang sudah berumur lebih dari 10 tahun.pohon bidara yang di bawah umur 10 tahun juga bisa saja berbuah namun buahnya kecil dan kualitas bijinya juga kecil.
  2. Biji Bidara dihasilkan dari kematangan buah yang sempurna. Buah yang matang secara otomatis akan jatuh dari pohonnya, buah seperti inilah yang berkualitas tinggi dan potensial untuk bisa disemai ditumbuhkan pohon dari biji tersebut. Kulit biji dari kematangan buah yang sempurna akan memiliki tekstur yang unik dan keras, sehingga bertahan lama dan cocok dikenakan atau dijadikan aksesoris.
  3. Jika poin di atas terpenuhi maka biji Bidara akan beraroma harum dan mampu untuk disimpan lebih dari 1 tahun tentunya dengan cara penyimpanan yang benar. Bagaimana caranya lihat artikel kami yang lainnya.
  4. Biji Bidara berkualitas akan berwarna kekuning-kuningan atau krem tua, serta berukuran lebih besar.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu para praktisi Bidara Lover dalam mencari biji Bidara untuk ditanam, atau diperuntukkan untuk aksesoris.

jika membutuhkan biji Bidara silahkan untuk menghubungi kami di nomor whatsApp yang tertera tersebut untuk mendapatkan info lebih lanjut klik Wa.0877 0044 9000.

Berikut adalah video terkait dengan ciri biji Bidara yang berkualitas. Silahkan untuk ditonton dan jangan lupa untuk like share subscribe serta tekan notifikasi.

Tags: , , , , , , ,

Bagikan ke

Ciri Biji Bidara Yang Berkualitas Baik

    Silahkan tulis komentar Anda

    Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

    *

    *

    Ciri Biji Bidara Yang Berkualitas Baik

    Social Media & Marketplace
    Meningkatkan Kesehatan Spirtualitas Anda
    Chat via Whatsapp

    Assalamu'alaikum sahabat Bidara Surga. Ada yang ditanyakan?
    Klik untuk chat dengan customer support kami

    Jemil (Owner Bidara Surga)
    ● online
    Yatin (Coustomer Servis)
    ● online
    Fihrisah Firdaus
    ● online
    Jemil (Owner Bidara Surga)
    ● online
    Halo, perkenalkan saya Jemil (Owner Bidara Surga)
    baru saja
    Ada yang bisa saya bantu?
    baru saja

    Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

    Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
    Lanjut Belanja
    Checkout
    Produk Quick Order

    Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: