Online shop terbaik spesialis bidara.
  • Atas nama Allah SWT amanahlah atas segara urusan.
  • Bidara adalah sunnah dalam Islam dan media ruqyah atasi gangguan sihir.
  • Produk kami bergarasi 24 jam, jika produk yang diterima tidak sesuai maka bisa dikembalikan.
  • COD bisa dilakukan pemesanan via Wa.
Beranda » Blog » Dianjurkan Menanam Pohon Bidara

Dianjurkan Menanam Pohon Bidara

Diposting pada 9 Desember 2020 oleh admin / Dilihat: 587 kali / Kategori:

Bagaimana menciptakan ketentraman dan kenyamanan dalam rumah tangga dan tempat kita tinggal? Apakah dengan pohon bidara mampu menciptakan itu semua?

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam berpesan bahwa jika kita menginginkan menciptakan rumah tangga yang aman nyaman, maka bacakanlah Alquran di dalamnya dan perbanyaklah mendirikan salat. Karena dengan dua hal tersebut mampu mewujudkan rumah yang aman nyaman.

Adapun pohon bidara dapat mengusir dan mencegah jin fasik, karena pohon bidara adalah pohon yang paling tidak disukai oleh bangsa jin fasik. Jika segenap keburukan bisa diakibatkan oleh keberadaan jin, maka mengusir jin fasik menggunakan bidara bisa mendatangkan kebaikan.

Banyak ditemukan berbagai macam artikel di dunia digital yang memaparkan tentang manfaat dari pohon bidara. Ada yang menjelaskan Bidara bisa memberikan pengaruh terhadap kesehatan dan menyembuhkan dari berbagai macam penyakit medis, seperti diabetes, sakit di saluran pencernaan, penyakit kulit dan jerawat, insomnia dan berbagai macam penyakit medis yang lainnya. Dan tidak kalah menariknya pohon bidara juga mampu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit non medis, yang diakibatkan oleh gangguan jin, semisal sihir, guna-guna, santet dan yang lainya.

Sehingga pohon bidara merupakan pohon yang banyak dicari oleh orang untuk ditanam di pekarangan rumah. Sebagian bertujuan untuk pengobatan medis dan non medis.  Ada juga yang menanamnya bertujuan untuk menangkal dari gangguan jin. Karena memang sejatinya pohon bidara adalah pohon yang paling ditakuti oleh jin racun bagi setan.

Fakta uniknya lagi pohon bidara juga merupakan pohon dengan manfaat keperluan syariat dalam Islam semisal disunnahkan mandi menggunakan daun dari pohon bidara. Semisal wanita yang baru suci dari haid, atau mualaf yang mau masuk Islam, atau memandikan jenazah, disunnahkan mandi bersih menggunakan daun dari pohon bidara.

Fakta unik lainnya pohon bidara adalah pohon sidratul muntaha yang berada di langit ke-7. Demikian sebagaimana yang dijelaskan dalam sebuah riwayat. Bukan hanya itu, Bidara juga pohon surga dijelaskan dalam surat al-Waqiah ayat 27-28. mata menanam pohon bidara di pekarangan rumah kita akan memberikan aura positif setidaknya mengingatkan kita tentang surga.

Dengan berbagai macam keterangan di atas maka wajar kalau pohon bidara adalah pohon legendaris, banyak dicari, ditanam, bahkan diolah menjadi berbagai macam produk.

Tonton video ini sampai habis agar tidak gagal paham pentingnya menanam pohon bidara di rumah kita.

Jangan lupa untuk like-share di media sosial Anda jika informasi ini bermanfaat. Biji membutuhkan Bidara bisa menghubungi kami di Whatsapp pojok bawah, silahkan untuk klik menuju katalog produk kami.

Tags: , , , , , , ,

Bagikan ke

Dianjurkan Menanam Pohon Bidara

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Dianjurkan Menanam Pohon Bidara

Social Media & Marketplace
Meningkatkan Kesehatan Spirtualitas Anda
Chat via Whatsapp

Assalamu'alaikum sahabat Bidara Surga. Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Jemil (Owner Bidara Surga)
● online
Yatin (Coustomer Servis)
● online
Fihrisah Firdaus
● online
Jemil (Owner Bidara Surga)
● online
Halo, perkenalkan saya Jemil (Owner Bidara Surga)
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: